Rabu, 23 Januari 2013

Bahan rahasia untuk kulit yang sempurna

Dalam beberapa tahun terakhir kita telah melihat bahwa sebagai masyarakat menjadi lebih modern seperti yang diberikan minat untuk menjadi lebih akut pada kearifan nenek moyang kita untuk menemukan jawaban atas masalah. Setelah semua, apa yang baik untuk memiliki sejarah jika kita tidak fokus pada pengalaman fakta-fakta yang telah mendahului kita!

Juga perawatan kulit jatuh ke fenomena ini, perhatian khusus diberikan kepada leluhur obat, jika mungkin hindari produk dengan kandungan kimia tinggi dan mencari yang efektif, alami dan tanpa efek samping obat herbal yang telah membuat sejarah.

Setiap bangsa memiliki sejarah dan budaya yang telah meresap tidak hanya takhayul dan adat istiadat, tetapi juga produk perawatan tubuh, yang awalnya digunakan medicinally, dalam proses mendapatkan tujuan juga dalam keindahan. Di bawah ini kami menawarkan beberapa tips khusus untuk masyarakat dengan sejarah kuno, trik tertentu yang akan membantu Anda memberikan perawatan kebutuhan kulit Anda.

Amerika Selatan wanita yang beralih ke efek penyembuhan dari pinggul mawar selama ratusan tahun. Rosa Mosqueta minyak rosehip sangat mudah, konsistensi air dekat dan diserap ke dalam kulit yang sangat cepat, sehingga ideal untuk hidrasi kulit. Rosa Mosqueta minyak adalah obat mujarab sejati kulit, meregenerasi jaringan, meningkatkan elastisitas kulit dan mencegah penuaan dini. Hal ini dikenal untuk meringankan jaringan parut.

Rose pinggul minyak dianggap minyak kering karena menyerap dengan cepat ke dalam kulit dan tidak meninggalkan jejak berminyak. Rosa Mosqueta minyak secara luas diakui karena kemampuannya untuk meningkatkan dan memperbaiki bekas luka dari berbagai sumber, dari jerawat untuk operasi. Lanjutkan menerapkan minyak merangsang proses regenerasi kulit secara alami.

Rosehip Minyak sifat dan kualitas

- Powerfull penyembuhan dan regenerasi
- Memelihara, meningkatkan nada elastisitas dan kulit
- Membantu bintik pigmentasi, termasuk kehamilan
- Membuat stretch mark kurang terlihat, meningkatkan kekebalan kulit, tabir surya telah properti
- Mengembalikan sel kulit pada luka bakar, jahitan pasca operasi, keriput dan penuaan dini (terutama di sekitar mata dan bibir)
- Mengurangi pembentukan bekas luka keloid dan luka
- Sangat baik untuk kulit lembut longgar dengan banyak kerutan
- Sangat baik untuk kulit pecah-pecah, jengkel, bersisik
- Apakah filter UV alami
- Apakah diterapkan secara eksternal pada luka baring, borok trofik dari kaki, dermatitis, psoriasis, eksim, kulit kering, dan penyakit kulit lainnya
- Perbaikan kerusakan yang disebabkan oleh paparan sinar matahari
- Dapat digunakan sendiri atau dalam kombinasi dengan salah satu minyak nabati untuk kulit, wajah tubuh, dan tangan, serta base oil (mencairkan minyak esensial)
- Dapat ditambahkan ke produk kosmetik: krim, masker, shampoo, conditioner, gel, toner, minyak pijat, minyak tubuh, sabun handmade, shower gel, setelah bercukur produk.

Babaria Rosa Mosqueta minyak 100% murni rosehip

Minyak murni dari Rosa Mosqueta adalah pengobatan spektakuler untuk masalah kulit. Cure ketidaksempurnaan kulit, dari tanda-tanda yang ditinggalkan oleh jerawat, stretch, luka bakar, bekas luka yang tersisa setelah berbagai operasi, bintik-bintik pigmentasi, dengan ketidaksempurnaan terkecil dari kulit.

Minyak murni dari Rosa Mosqueta kaya Omega-3, 6 dan 9 asam lemak esensial melahirkan kembali, memberi nutrisi dan sangat melembabkan kulit. Meningkatkan warna kulit dan merupakan tambahan yang sangat baik dalam pengobatan kulit yang rusak. Mengurangi bintik-bintik pigmentasi, ruam dan keriput sementara menawarkan perlindungan matahari dan penghalang efisien terhadap radikal bebas. Ini adalah pengobatan yang efektif terhadap stretch mark dan bekas luka. Untuk hasil terbaik, oleskan minyak pada daerah yang terkena setiap hari selama setidaknya 1-2 bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar