Kamis, 24 Januari 2013

Kebiasaan makan dan keseimbangan kerja untuk Wanita setelah kelahiran anak

Ibu menyusui bayi mereka dengan ASI harus peduli tentang kebutuhan diet mereka jika tidak ada bayi akan menderita saat mereka tumbuh. Rencana makanan sehari-hari harus dibatasi buah-buahan, sayuran, biji-bijian, makanan protein dan buku harian untuk memenuhi kebutuhan gizi minimum 1800 kal per hari. Ada kebutuhan sehari-hari selama 8 sampai 10 gelas makanan cair seperti susu, jus dan air. Protein makanan kaya seperti yoghurt,, susu keju, daging ikan, dan kacang-kacangan lebih dianjurkan untuk diet sehat untuk ibu. Buah-buahan dan sayuran untuk asupan vitamin dan mineral sangat penting. Vitamin prenatal diperbolehkan hanya di bawah pengawasan dokter. Vitamin prenatal termasuk asam folat, vitamin D, kalsium, vitamin C, tiamin, riboflavin, niasin, vitamin B12, vitamin E, seng dan zat besi. Junk food seperti kentang goreng, soda, kue, burger, pizza harus diambil di bawah kontrol. Pil diet harus menjadi pilihan untuk menghindari efek samping seperti pasokan susu rendah untuk bayi menyusui. Makanan yang memiliki efek negatif atau sisi adalah anggur, pendingin anggur, minuman keras, limun yang mempengaruhi pertumbuhan anak. Cairan yang terlibat kafein seperti teh, kopi, cokelat dan minuman ringan harus dihindari. Kelas yoga diikuti dengan berjalan pagi selama 30 menit dan 3 kali seminggu. Pasca sabuk kehamilan sering dibutuhkan ketika tubuh rileks setelah kelas yoga dan berjalan.

Makanan dengan asam lemak sebagai bahan sangat penting bagi tubuh yang sehat untuk wanita postpartum. Ini telah diteliti dan ditemukan bahwa penyakit seperti ketidakseimbangan hormon, peradangan, sistem kekebalan tubuh dan masalah jantung dapat diselesaikan dengan menggunakan asam lemak esensial. Ibu hamil membutuhkan asam lemak dalam asam arakidonat (AA) dan docosahexaenoic acid (DHA) formulir untuk pengembangan sel otak dan saraf bayi. Selama kehamilan, bayi memenuhi kebutuhan asam lemak dari plasenta dan setelah kelahiran mereka terima dari ASI ibu. Asam lemak ini diubah menjadi prostaglandin, sebuah molekul seperti struktur. Prostaglandin ini mengembangkan sistem saraf dan otak terutama selama periode bayi.

Selama postpartum, Perempuan harus memberikan bayi mereka dengan ASI untuk menarik dalam asam lemak. Jika tidak, mereka akan mengalami bahaya emosional. Para peneliti telah menemukan hubungan berbanding terbalik antara asam lemak dan depresi postpartum.

Postpartum perubahan suasana hati tergantung pada kelelahan dan depresi. Diet makanan tertentu yang direncanakan untuk melawan masalah. Kelelahan dapat diatasi dengan mengonsumsi sereal tinggi serat dan susu, walnut, almond, salad ayam, roti gandum, Vitamin B3 (daging sapi, daging babi, kacang-kacangan, ayam dan ikan), Vitamin E (almond, minyak zaitun, biji). Depresi dapat diatasi dengan seng (telur, ikan, kalkun, daging sapi), Vitamin C (brokoli, sayuran, kacang polong, bawang), asam lemak (ikan salmon), kalsium (tulang, susu biji wijen,), Asam Folat (jeruk, black eyed peas, jus jeruk).

Diet harus memuji dengan latihan yang tepat dan harus ditargetkan untuk menumpahkan diri 0.25kg untuk 0.5kg per minggu. Setiap jenis pembungkus perut tidak bisa membantu dalam penurunan berat badan. Orang harus memahami jenis korset kehamilan yang tersedia di pasar. Korset tersedia bagi perempuan selama kehamilan dan juga bagi wanita setelah kehamilan. Lagi ada korset yang tersedia bagi perempuan setelah c-section sayatan dan juga setelah kelahiran alami. Girdle bagi perempuan tidak dapat diabaikan terutama ketika program penurunan berat badan dilakukan. Korset terbaik adalah salah satu yang dirancang untuk memudahkan keluar nyeri punggung dan memberikan kenyamanan maksimal. Juga, harus membantu untuk mengurangi berat badan dalam waktu sesingkat mungkin.

Korset program penurunan berat badan adalah metode asli untuk teknik penurunan berat badan secara bertahap. Setelah latihan, perempuan harus mengenakan korset untuk meningkatkan efek dibuat karena berolahraga. Korset yang dipakai di bawah gaun dan membantu untuk menyembunyikan kelebihan berat badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar