Minggu, 20 Januari 2013

Kehamilan Dan Yoga

Bagaimana Yoga membantu saya dalam kehamilan?

    Dengan yoga, saya dapat memerangi stres & kecemasan selama kehamilan.
    Yoga membantu saya mendapatkan kemenangan atas pikiran dan sikap dan mendapatkan tubuh yang sehat.
    Selama kehamilan, kebugaran fisik maupun mental yang diperlukan, dengan yang saya dapat menanggung beban kehamilan dan persalinan.
    Hal yang baik adalah bahwa, Yoga berkaitan dengan kesehatan mental serta kesehatan fisik.
    Jika hatiku, paru-paru dan otot berada dalam kondisi baik, jika saya tahu teknik pernapasan yang benar, jika saya secara mental dan fisik santai, bayi mimpi saya akan tumbuh dengan baik, saya akan memiliki pengiriman lebih mudah dan lebih aman dan karenanya pemulihan lebih cepat. Yoga akan membantu saya dalam hal ini.
    Yoga membantu saya kondisi wilayah tertentu dan kelompok otot yang diperlukan untuk kehamilan yang sehat & pengiriman.
    Yoga memperkuat tubuh saya agar bayi impian saya tumbuh dengan baik.
    Selama kehamilan, perubahan yang unik terjadi sebagai [organ tubuh mana bayi impian saya tinggal selama sembilan bulan kehamilan] rahim mengembang untuk sekitar dua puluh kali ukuran biasanya.
    Karena ini, ada perpindahan ke atas dan mundur dari loop usus saya. Hal ini menyebabkan perasaan berat tubuh.
    Takut faktor dan beberapa kekhawatiran membuat pikiran stres selama kehamilan.
    Untuk memerangi semua situasi, Ayurveda telah memberikan kunci sukses bagi wanita hamil yang disebut Yoga.

Yogasana adalah salah satu bagian dari Yoga:

    Brahma muhurta adalah waktu terbaik untuk meditasi atau yogasana atau melakukan pekerjaan.
    Pikiran segar setelah tidur malam yang baik, atmosfer serta pikiran yang tenang & murni.
    Ada Satva Guna di dalam orang serta di atmosfer.
    Waktu terbaik untuk melakukan yogasana & meditasi adalah Brahma muhurta tetapi jika tidak mungkin maka harus dilakukan dalam morninghours / jam malam.
    Aku harus bangun pagi-pagi & jika mungkin sebelum matahari terbit.
    Hanya jika tidak mungkin untuk melakukan yogasana di pagi hari, maka mereka bisa dilakukan di malam hari.
    Yogasana harus selalu dilakukan pada saat perut kosong.
    Setelah bangun di pembersihan, pagi dasar pertama dari tubuh seperti buang air besar [bangku melewati], dll buang air kecil harus dilakukan.
    Setelah itu, saya akan menyikat gigi.
    Lalu aku akan mengambil mandi dengan air hangat.
    Setelah mandi, saya akan berdoa kepada Yang Maha Kuasa.
    Yogasana sebaiknya dilakukan setelah Pranayama.
    Saya harus menempatkan karpet di lantai untuk melakukan yogasana.
    Yogasana tidak harus dilakukan langsung duduk di lantai.
    Harus ada jeda waktu minimal 4 jam setelah makan untuk melakukan yogasana.
    Umumnya 4 jam adalah waktu yang dibutuhkan untuk mengosongkan lambung maka kali ini harus minimal 4 jam.
    Saya seharusnya tidak makan / minum air saat melakukan yogasana.

Pakaian / pakaian selama yogasana:

    The pakaian / gaun yang digunakan saat melakukan yogasana harus longgar & nyaman.
    The pakaian / gaun tidak boleh kulit fit / ketat.

Tempat yogasana:

    Tempat harus tenang & cukup sejauh mungkin.
    Jika tidak mungkin untuk memiliki tempat yang tenang & cukup, maka itu tidak harus berhenti salah satu dari melakukan yogasana / meditasi.
    Yogasana / meditasi sendiri memberikan ketenangan bagi tubuh & pikiran.

Ambience untuk yogasana & meditasi:

    Dupa [Dhoop] harus digunakan untuk menciptakan suasana yang menyenangkan.
    Lampu ghee sapi [Goghruta] harus dinyalakan di tempat untuk membersihkan atmosfer. Lampu harus disimpan di tempat yang aman.

Waktu durasi yogasana:

    Seorang wanita hamil adalah seperti sebuah kapal minyak penuh sampai penuh.
    Sama seperti kapal harus diambil dengan hati-hati mutlak dengan penanganan hati-hati, sama saya harus membawa sendiri dari satu tempat ke tempat lain dengan hati-hati, maka saya tidak harus menyiksa diri saat melakukan yogasana selama kehamilan.
    Hal ini OK bahkan jika saya tidak mendapatkan postur ideal disarankan yogasana & saya tidak harus tegang perlu untuk mendapatkan hal yang sama.
    Lamanya waktu yogasana masing-masing harus ditingkatkan secara bertahap yang harus nyaman bagi saya dan bayi impian saya.
    Hanya yogasana disarankan berikut harus diikuti sebagai yogasana semua tidak dianjurkan selama kehamilan.
    Saya bisa menghitung durasi yogasana masing-masing dengan menghitung angka dan meningkat secara bertahap.
    Sebagai bayi impian saya tumbuh, pada tahap akhir kehamilan, saya mungkin merasa lelah saat melakukan yogasana & Pranayama.
    Ketika aku lelah, aku harus beristirahat.
    Saya pernah harus berbaring di perut saya saat melakukan yogasana.
    Saran medis dari dokter kandungan saya selalu harus diambil sebelum memulai yogasana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar