Kamis, 17 Januari 2013

Pemulihan Kecanduan dan Yoga

Meningkatkan Pemulihan Anda Dengan Praktek Yoga
Kecanduan apapun, untuk suatu zat atau proses, merusak tubuh fisik dan sistem saraf. Banyak kali profesional aula diperlukan untuk mengatasi kerusakan yang telah dilakukan. Kedalaman yang pecandu anjlok psikologis dan fisik akan menentukan apa sistem pendukung perlu berada di tempat untuk tahap awal pemulihan. Beberapa orang pergi kalkun dingin dan mampu menghadiri pertemuan Langkah 12 (atau kelompok pendukung lainnya) tanpa tinggal sementara di sebuah program pemulihan atau pusat perawatan. Lain harus stabil di rumah sakit sebelum mereka dapat pindah ke pada program pengobatan.

Setelah Anda telah membuat komitmen untuk pemulihan apa yang Anda lakukan?

Consistancy dengan pertemuan dan bentuk-bentuk lain dari kelompok pendukung sangat penting. Menemukan alat untuk membuat Anda emosional dan spiritual cocok adalah kunci. Setelah Anda mulai makan lebih baik dan tidur tepat apa yang Anda lakukan untuk penyembuhan fisik Anda? Itu adalah tempat yoga masuk

Apa Yoga tawarkan?

Yoga adalah jawaban holistik terhadap penyakit dari tubuh, pikiran, dan roh. Apakah kecanduan Anda adalah pil, porno atau pizza - keinginan internal yang mendalam dibutuhkan serangkaian holistik obat: cara untuk menyembuhkan secara emosional, spiritual, dan fisik. Yoga berarti "persatuan" - serikat pikiran aneh roh. Praktik yoga membantu tubuh mengintegrasikan kembali, sistem saraf menjadi ditenangkan dan disembuhkan dengan pernapasan yang konsisten, dan emosi dapat menjadi "benar berukuran" lagi melalui praktek-mendapatkan fisik, keseimbangan kekuatan, fleksibilitas dan fokus. Selain filosofi yoga dapat kembali membingkai praktek etika dalam praktek untuk hidup sehari-hari, dan cara menawarkan mengembangkan harga diri penuh kasih.

Bagaimana saya tahu?

Saya seorang guru yoga yang mengkhususkan diri dalam mengajar yoga untuk orang dalam pemulihan. Di masa lalu saya lima tahun saya telah mengajar lebih dari 1500 kelas dan telah berbicara dengan banyak siswa banyak. Di pusat-pusat pengobatan dan di kelas khusus yang diadakan di studio yoga manfaat dari latihan yoga yang terkait dengan saya waktu dan waktu lagi. Manfaat napas, manfaat berdiri lurus dan bergerak dengan percaya diri, pelepasan dan bantuan dari nyeri kronis dan bahkan melepaskan dari trauma yang dialami. Ini daerah berkembang pemberitahuan menjadi lebih dan lebih diterima secara luas sebagai modalitas menguntungkan di pusat-pusat pengobatan dan sedang dihormati sejauh lebih dari keahlian atau bentuk pengalihan. Selain itu saya tahu karena saya telah menggunakan yoga dalam pemulihan saya sendiri.

Dimana guru?

Ada semakin banyak guru yang terampil dalam modalitas spesifik, merancang kelas khusus bagi orang-orang dalam pemulihan. Kebutuhan mereka yang unik dan merancang sebuah kelas yang mendukung misi pusat pengobatan membantu menjaga siswa dalam kesatuan dengan seluruh program. Guru sedang dilatih di Y12SR (YOGA dari 12 Recoery Langkah) - campuran khusus dari semua jalur pemulihan pertemuan 12 Langkah dan kelas yoga semua tingkatan. Guru lainnya sedang dilatih khusus untuk kelas tikar di pusat-pusat pengobatan melalui SOAR - Sukses Lebih Kecanduan dan Relapse. Kuliah dan konseling sesi yang dirancang oleh Yoga Pemulihan. Sebuah pencarian di internet berguna, tetapi menjadi yakin Anda memiliki guru semua tingkatan tepat dilatih adalah kunci sukses di daerah ini.

Apa selanjutnya?

Pertimbangkan untuk menambahkan yoga untuk program pemulihan biasa (yoga TIDAK pengganti untuk pertemuan pemulihan konvensional). Carilah guru yoga yang berkualitas dan memulai hari ini! Mengintegrasikan diri - tubuh, pikiran dan jiwa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar