Rabu, 23 Januari 2013

Keriput dapat ditunda dengan perawatan kulit

Tidak ada yang dapat melarikan diri dari efek berlalunya waktu, tapi jelas semua orang dapat mencegah balik kulit menjadi kering plum dengan aturan emas beberapa untuk pemuda kulit dan kesehatan. Dan untuk mencegah satu hal, kita harus mengetahui penyebab yang memproduksi, ahli memberitahu kita bahwa salah satu penyebab utama keriput adalah bahwa, dengan usia, kulit dan tulang menipis, sebagai lapisan lemak dari mereka.
Faktor lain yang perlu diperhatikan adalah gravitasi. Mulut sudut jatuh, bibir atas kehilangan bentuknya yang indah, arcade jatuh, hidung melebar, dan telinga memperpanjang dan membentuk bab. Tapi penyebab terbesar dari kerutan wajah matahari.

Sifat melawan keriput

Masker alami yang dapat Anda siapkan sendiri di rumah bisa menjadi bantuan nyata, mereka diindikasikan untuk mengurangi keriput. Beberapa dari mereka bekerja karena nutrisi dari bahan-bahan lain, karena zat zat dan lainnya dengan menghaluskan kulit.

Rosehip Minyak esensial diperoleh dari biji berbagai tertentu mawar disebut Rosa Mosqueta. Kandungan minyak rosehip kaya vitamin A (retinol), vitamin C, zat besi, dan asam lemak esensial omega 3 dan omega 6. Hal ini diyakini bahwa tanaman ini berasal dari Persia kuno dan Mesir, mengetahui bahwa orang Mesir yang digunakan untuk tumbuh mawar di kebun di sekitar kuil mereka. Amerika Selatan wanita menggunakan minyak rosehip dari generasi ke generasi.

Produk berbasis minyak rosehip yang sempurna: cocok untuk semua jenis kulit! Minyak ini memiliki konsistensi yang ringan, hampir berair, yang dengan cepat diserap oleh kulit dan sangat efektif dalam hal kelembaban. Rosa Mosqueta Anti Kerut Krim Wajah, diproduksi oleh Babaria, adalah krim wajah yang luar biasa yang melawan efek penuaan o dari kulit dan menghilangkan keriput.

Efek pada kesehatan dan penampilan kulit minyak rosehip dari komposisi krim:

1. Bertindak sebagai agen untuk re-hidrasi. Minyak Rosehip memiliki tingkat tinggi penetrasi dan ini membuatnya mudah diserap oleh kulit, yang dapat mengembalikan keseimbangan cairan Patch. Asam lemak dalam minyak meremajakan kulit, memberikan aspek segar dan beludru. Berguna dalam hal ini adalah minyak dan krim yang mengandung ekstrak rosehip. Konsistensi sangat ringan membuat minyak rosehip untuk bertindak sebagai pelembab efektif untuk semua jenis kulit.

2. Memiliki sifat anti-penuaan sebagian karena kekuatan tinggi yang antioksidan dan penetrasi jauh ke dalam kulit. Vitamin antioksidan C berperan dalam mengaktifkan produksi kolagen dan membantu mengurangi keriput dan garis-garis halus. Minyak rosehip membantu melawan efek dehidrasi yang disebabkan oleh sinar matahari, iklim yang sangat kering dan kondisi lingkungan lainnya. Vitamin A meningkatkan tingkat kelembaban pada kulit dan keriput memudar dan garis-garis halus. Minyak Rosehip digunakan efektif dalam mengurangi keriput, bintik-bintik penuaan karakteristik dan menutup pori-pori membesar.

3. Rosehip minyak esensial merupakan salah satu masalah penyembuhan calmest dan paling kuat kulit.

4. Minyak rosehip merangsang regenerasi kulit dan memberikan hasil yang baik dalam pengobatan dan bantuan dari sengatan matahari atau luka bakar kulit yang berbeda. Kekuatan penyembuhan minyak ini adalah untuk merekonstruksi kulit terbakar kering dan matahari. Hal ini dapat digunakan untuk memudar bekas luka lama dan untuk mencegah yang baru.

5. Asam lemak esensial dari bekas luka minyak rosehip menyembuhkan luka, melarutkan jaringan parut dan mengembalikan penghalang transdermal lipid untuk membantu regenerasi sel diubah. Asam ini emolien dan ini membantu meningkatkan elastisitas kulit dan permeabilitas. Agen emolien juga berguna dalam regenerasi kulit.

6. The rosehip penggunaan minyak dalam memerangi keriput didasarkan terutama pada sifat antioksidan vitamin C dalam komposisinya. Ini memainkan peran dalam mencegah oksidasi sel dan melawan radikal bebas, membantu menjaga tampilan segar, muda dan kulit bebas kerut. Retinol dari komponen minyak rosehip esensial mungkin berguna dalam memulihkan tekstur kulit, meringankan ketidaksempurnaan kabur dan garis-garis halus dan kerutan.

7. Rosehip komponen minyak, digabungkan, memiliki peran dalam memerangi efek foto-penuaan. Antioksidan melawan radikal bebas, bersama dengan vitamin A dan asam lemak esensial membantu meningkatkan warna kulit, tekstur dan warna. Paparan sinar matahari mengarah untuk mengurangi tingkat kolagen, dan efek ini dapat menetral oleh vitamin C.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar