Kamis, 17 Januari 2013

Cara Menurunkan Lemak Dada Pria

Ginekomastia. Kedengarannya seperti sesuatu yang Anda akan melihat di sebuah pusat latihan atau dalam beberapa menu sangat eksotis. Hal ini tak satu pun dari dua benar-benar hanya karena ini merupakan masalah yang mempengaruhi pria yang menderita suatu perkembangan abnormal dari kelenjar susu besar, yang inturn berakhir dalam apa yang disebut sebagai boobs manusia. Ginekomastia dapat menyebabkan masalah citra tubuh dan, dalam beberapa kasus, ketidaknyamanan parah. Hanya shedding berat tidak mungkin menjadi solusi, juga sedang mencari solusi drastis seperti prosedur pembedahan. Apakah Anda ingin belajar bagaimana untuk kehilangan lemak pria payudara efisien? Jauhkan membaca.

Memiliki boobs manusia umumnya tidak disebabkan oleh kelebihan berat badan. Kadang-kadang anak laki-laki jatuh tempo mengembangkan kondisi karena ketidakseimbangan hormonal jika tubuh menghasilkan estrogen lebih dari androgen. Banyak laki-laki tumbuh payudara disebabkan oleh tingkat testosteron rendah. Beberapa kasus mengungkap kondisi kesehatan seperti sirosis hati, gizi buruk, kanker testis, hipertiroidisme, dan kondisi serius lainnya dapat menyebabkan boobs manusia.

Untuk memulai pengobatan ginekomastia sederhana namun efektif, itu selalu lebih baik untuk melihat dokter Anda. Sebuah medical check-up menentukan jika kondisi merupakan gejala dari masalah kesehatan utama. Tidak memahami penyebab sebenarnya dari ginekomastia, upaya untuk membakar lemak atau pop pil diet tidak mungkin menghasilkan hasil jangka panjang. Dokter Anda dapat dengan mudah mendikte pengobatan yang mungkin termasuk anti-estrogen pengobatan, penggantian testosteron, dan mammoplasty menurunkan, yang merupakan operasi untuk mengurangi payudara tetapi hanya untuk kasus-kasus yang serius.

Sementara berkonsultasi dengan dokter Anda, cari tahu tentang kemungkinan suatu produk, alami herbal Anda bisa mengambil. Sebaiknya, Anda lebih memilih untuk memilih produk yang 100 persen organik, dan salah satu yang dapat fokus pada sel-sel lemak dalam kelenjar susu dan berhasil membasmi mereka tanpa menghasilkan efek yang tidak diinginkan. Apakah dokter pribadi Anda meninjau suplemen herbal sebelum mengkonsumsinya.

Seperti halnya dengan suplemen dan obat-obatan, Anda harus menyajikan modifikasi yang tepat dalam hidup Anda untuk menjamin penghancuran penuh lemak payudara melalui tubuh Anda. Juga, ini mungkin menyebabkan kerusakan sedikit (atau banyak) atau membuat Anda pemadaman sehingga mengambil kursi sebelum membaca: kehilangan bir dari diet Anda. Hop dari bir dilaporkan estrogenik dan akan mencegah inisiatif untuk menumpahkan boobs manusia. Jika menyingkirkan alkohol tampaknya terlalu ekstrim, mencoba anggur merah yang kuat atau wiski - moderat.

Dan pada akhirnya, cepat melompat ke latihan beban. Mengubah mereka bit longgar lemak ekstra ke otot maskulin. Meningkatkan tingkat testosteron Anda dengan latihan kekuatan atau mengeksekusi push-up seratus setiap hari.

Belajar bagaimana kehilangan man cepat payudara hanya setengah pertempuran. Melakukan apa yang perlu Anda lakukan akan mendorong Anda untuk berhasil dalam pertempuran itu. Jadi jangan hanya menyerah atau resor untuk mengenakan kemeja tebal untuk menyembunyikan masalah Anda. Kumpulkan informasi terbaik. Dan melawan gynecomastia bangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar