Selasa, 22 Januari 2013

Kecantikan Anda membutuhkan lidah buaya!

Dengan kandungan air yang sangat tinggi sekitar 96% lidah buaya digunakan oleh orang-orang dalam memulihkan penyakit kulit. Memiliki sifat yang baik begitu banyak yang akan sulit untuk menghitung. Lidah buaya memiliki kemampuan penyembuhan yang sangat baik dan digunakan terutama untuk luka bakar, gigitan serangga dan lainnya reaksi alergi pada kulit.

Ini menawarkan salah satu cara yang paling alami penyembuhan. Anda dapat memanggil tanaman ini produk kecantikan karena membuat keajaiban bagi kulit, salah satu bagian yang paling terlihat dari tubuh. Hal ini terutama digunakan untuk mengurangi kutil, kondisi yang sangat umum. Juga masalah menyakitkan lainnya seperti herpes zoster cenderung untuk menyembuhkan karena lidah buaya.

Lidah buaya merupakan tanaman terkenal di seluruh dunia dan digunakan dalam berbagai cara untuk waktu yang lama. Sifat berguna dalam mengobati luka bakar, kulit kering dan berbagai kondisi kulit yang benar-benar ajaib. Yang paling penting adalah bahwa lidah buaya sangat mudah, menjadi sekutu kecantikan Anda selalu di tangan.

Tanaman mengandung 20 asam amino, 7 dari 8 esensial, 12 anthraquinones: emodin, asam aloetic, Aloin, antracina, antranol, barbaloina, crisofanic asam, emodin, minyak esensial, kayu manis asam ester, isobarbaloin, resistanol. Dalam konsentrasi yang relatif kecil memiliki analgesik, antibakteri, sifat antijamur dan antivirus. Hal ini juga mengandung delapan enzim yang mempromosikan pencernaan dan penyerapan. Aloe Vera merupakan sumber vitamin dan mineral - kalsium, kromium, tembaga, besi, magnesium, mangan, potasium, sodium, seng, vitamin A, C, E, B, Kolin, B12, folat, dan antioksidan - semua penting untuk kesehatan.

Manfaat lidah buaya

* Menyembuhkan luka bakar dan luka - Lidah buaya dikenal untuk menenangkan dan efek penyembuhan. Studi menunjukkan bahwa lidah buaya merangsang regenerasi jaringan;
* Meremajakan kulit - kulit Proses penuaan ditandai dengan keriput menjadi lebih jelas. Zat komponen Aloe vera lambat dan bahkan mencegah perubahan degeneratif pada kulit, merangsang produksi kolagen dan elastin;
* Imunostimulan efek - membantu memulihkan sistem kekebalan tubuh. Setelah paparan sinar matahari, diterapkan bahkan setelah 24 jam, menenangkan dan melindungi terhadap kanker kulit;
* Melembabkan - salah satu alasan bahwa lidah buaya menjadi begitu populer adalah bahwa hal itu memiliki properti kulit hidrasi ajaib. Penelitian telah menunjukkan bahwa meningkatkan kemampuan kulit untuk autohydrate, membantu menghilangkan sel-sel mati dan memberikan penyerapan zat menguntungkan dalam lapisan kulit yang lebih dalam. Masing-masing sifat telah membuat Aloe Vera tanaman penting dalam industri kosmetik dan dermatologis persiapan. Bahkan, Aloe Vera adalah bahan yang paling penting dalam kosmetik dan digunakan di lebih dari 95% dari produk;
* Meredakan nyeri dari arthritis, sendi dan otot - mempercepat penyembuhan, mengurangi peradangan dan intensitas nyeri;
* Pastikan penyerapan nutrisi - memfasilitasi penyerapan zat biologis aktif ke lapisan kulit yang lebih dalam.
* Saat ini digunakan sebagai pelembab dan krim anti-aging. Gel memiliki beberapa sifat yang paling penting yang menjaga kelembaban kulit dan membuatnya lembut.

Babaria Aloe Vera Krim Wajah Bergizi dengan SPF 15 adalah krim hari yang ideal yang melindungi kulit dari faktor eksternal, memberikan hidrasi optimal dan diam-diam menyembunyikan semua ketidaksempurnaan, warna harmonisasi dari kulit Anda. Dapat digunakan sebagai berdiri sendiri atau sebagai dasar make up. Hal ini direkomendasikan untuk semua jenis kulit.

Ekstrak alami dari lidah buaya dalam komposisi krim ini memiliki sifat antibakteri, fungisida dan antivirus. Hal ini cocok untuk kulit yang sangat sensitif yang memerlukan perawatan mendalam dan hidrasi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar