Sabtu, 05 Januari 2013

Manfaat Kesehatan Bersepeda

Bersepeda tumbuh lebih dan lebih populer di Inggris setelah keberhasilan kami di Olimpiade London 2012, dan dengan skema di seluruh negeri untuk mendorong jalur bersepeda lebih baik sekarang bisa menjadi waktu yang tepat untuk berinvestasi dalam sepeda. Tidak hanya bersepeda cara yang bagus untuk mendapatkan dari A ke B, tetapi juga fantastis untuk kesehatan Anda. Berikut adalah manfaat kesehatan atas kami naik sepeda-kami berharap mereka mendorong Anda untuk keluar di jalan!

1) Bersepeda adalah jenis sendi Anda
Bersepeda adalah olahraga dampak rendah dan tidak memiliki efek merusak yang sama pada lutut Anda sebagai berjalan. Bahkan, bersepeda sebenarnya baik untuk mobilitas sendi pinggul dan lutut.


2) Bersepeda meningkatkan kebugaran kardiovaskular
Penelitian telah menunjukkan bahwa bersepeda secara teratur dapat mengurangi risiko penyakit jantung sebesar 50%. Alasannya? Penelitian menunjukkan bahwa bersepeda untuk bekerja dapat meningkatkan fungsi sistem kardiovaskular dengan 3 sampai 7 persen.

3) Bersepeda membantu Anda menurunkan berat badan
Bersepeda diduga membakar sekitar 300 kalori per jam. Dan serta kehilangan lemak Anda akan memeriahkan otot-otot di betis, paha dan daerah panggul. Bahkan, beberapa penelitian menunjukkan bersepeda yang dapat membantu menyingkirkan kulit jeruk ditakuti-selulit.

4) Bersepeda membantu kesehatan mental Anda
Olahraga teratur sebenarnya diresepkan oleh para profesional medis untuk membantu dengan kecemasan dan depresi. Hal ini juga membantu meningkatkan harga diri dan menghasilkan endorfin 'merasa-baik'. Dan karena bersepeda berlangsung di luar ruangan, Anda akan menghirup udara segar yang dapat membantu menurunkan tingkat stres Anda.

5) Hal ini dapat menjadi bagian dari rutinitas harian Anda
Naik sepeda dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam hidup Anda. Diperkirakan bahwa 70 persen dari semua perjalanan mobil kurang dari lima mil, apakah itu untuk bekerja, toko-toko atau ke rumah teman. Mengapa tidak melihat apakah Anda dapat mengganti beberapa dari mereka perjalanan dengan naik sepeda?

6) Ini meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Menurut sebuah studi dari University of North Carolina, orang-orang yang siklus selama 30 menit sehari, 5 hari seminggu mengambil setengah hari sakit sebanyak mereka yang kurang berolahraga. Diperkirakan bahwa olahraga ringan membuat sel-sel kekebalan tubuh lebih aktif sehingga mereka siap untuk melawan infeksi.

7) Bersepeda membuat Anda terlihat lebih muda
Para ilmuwan percaya bahwa bersepeda secara teratur dapat mengurangi tanda-tanda penuaan dengan memberikan oksigen dan nutrisi ke sel-sel kulit yang lebih efektif dan penggelontoran racun keluar. Tapi jangan lupa krim matahari!

8) Bersepeda membangun kekuatan
Sementara itu jelas bahwa bersepeda meningkatkan kekuatan kaki Anda, itu juga membantu menguatkan otot-otot lain dalam tubuh Anda seperti abs Anda dan kekuatan inti Anda.

Jadi di sana Anda memilikinya-Anda manfaat kesehatan atas bersepeda. Tetapi untuk memastikan Anda tetap aman sementara keluar di jalan, pastikan Anda kitted dengan helm yang pas dan semua peralatan keamanan yang diperlukan seperti lampu dan pakaian reflektif. Cara lain untuk tetap aman termasuk menutupi dengan krim matahari untuk melindungi kulit Anda, dan memastikan Anda ditanggung untuk fisioterapi pribadi pada asuransi kesehatan Anda dalam kasus kecelakaan dan cedera!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar