Selasa, 15 Januari 2013

Suasana hati, pikiran, dan makanan: Kacang-kacangan dan biji-bijian dapat menyeimbangkan serotonin Anda

Makanan sebagai obat restoratif menggunakan nutrisi untuk membantu tubuh memperbaiki dirinya sendiri. Kacang-kacangan dan biji-bijian dapat menyeimbangkan serotonin Anda, membantu untuk mempromosikan perasaan tenang, kewaspadaan kesejahteraan, mental, dan kemampuan meningkat untuk mengatasi stres.

Anda juga dapat mencoba kacang pistachio tanah, biji chia, dan satu sendok makan makan biji rami. Tapi semua ini kacang tinggi lemak. Jadi penting untuk mengetahui berapa banyak lemak yang Anda butuhkan dalam diet Anda sebelum lemak mulai disimpan di arteri sebagai plak bersama dengan kalsium mengarah ke kalsifikasi.

Itu bagian dari melihat penelitian gizi sebagai metabolisme dan genetik serta gaya hidup-pilihan berdasarkan. Pertanyaan untuk setiap individu dalam proporsi atau persentase? Apakah genetika 80% dan diet 20%? Setiap orang berbeda.

Apa perbedaan antara karnitin dan carnosine sejauh manfaat kesehatan yang diteliti?

L-karnitin adalah asam amino alami yang membantu tubuh mengubah lemak menjadi energi. Kebanyakan orang tidak makan diet seimbang tidak mendapatkan energi dari karnitin dibutuhkan oleh tubuh mereka. Di sisi lain, sebagian besar makanan dalam diet seimbang menyediakan cukup karnitin. Orang dengan masalah jantung tertentu seperti angina, mungkin tidak mampu menghasilkan cukup karnitin dalam tubuh mereka. Orang lain memiliki kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan mereka untuk menghasilkan karnitin yang cukup.

Dan masih sistem lain tidak dapat menggunakan karnitin baik, sehingga suplemen mungkin diperlukan. Atlet kadang mengambil karnitin untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Dan beberapa orang dengan berbagai masalah jantung mengambil karnitin bersama dengan magnesium dan CoenzymeQ10 dan D-ribosa untuk mendapatkan lebih banyak energi, tapi itu terserah apa yang dokter atau ahli gizi menyarankan seperti yang berhubungan dengan kondisi kesehatan tertentu mereka. Pada dasarnya, orang mengambil karnitin (yang biasanya berasal dari daging) untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Anda dapat memeriksa sebuah Vanderbilt Universi ty studi yang meneliti atlet dan tingkat daya tahan mereka. Beberapa menemukan itu tidak bekerja, dan atlet lainnya melaporkan hal itu meningkatkan daya tahan tubuh dan energi. Tapi itu tergantung pada apakah seseorang benar-benar memiliki kekurangan karnitin atau L-karnitin di tubuhnya di tempat pertama.

L-karnitin terkadang akan dipromosikan sebagai suplemen yang meningkatkan metabolisme lemak. Orang kadang-kadang mengambil karnitin untuk membakar lemak sebagai sumber energi. Penelitian menunjukkan hasil yang bertentangan pada setiap kemampuan pembakaran lemak dari karnitin.

Lebih sering, karnitin sebagai suplemen atau makanan yang diberikan kepada orang-orang yang tubuhnya tidak membuat energi, khususnya energi untuk jantung. Banyak orang mungkin bingung dengan karnitin carnosine, yang merupakan dua suplemen yang berbeda.

Lihat video, " Dr Sinatra:. CoQ10, L-Carnitine, dan Kardiologi Metabolik " Juga, periksa buku, 'The Solution Sinatra: Kardiologi metabolik' oleh Stephen T. Sinatra, MD

Perbedaan antara carnosine dan carnotine penting ketika memilih suplemen gizi

Penelitian terbaru menunjukkan bagaimana perisai carnosine tubuh manusia dari oksidasi, kerusakan DNA, dan glycation, menurut penelitian seperti, " Anti-iskemik aktivitas carnosine . " Vegetarianisme, karena dari jenis kelamin wanita, dan bertambahnya usia, tetapi tidak CNDP1 genotipe, yang berhubungan dengan tingkat carnosine otot berkurang pada manusia.

Studi ilmiah seperti " tingkat Carnosinase di otak penuaan: state induksi redoks dan respon seluler , "dan" Carnosine, a, pelindung anti-penuaan peptida? "telah memeriksa apa yang terjadi ketika tingkat carnosine di otak dan pada penurunan tingkat sel.

Daftar 74 studi tentang carnosine yang sumber daya dalam catatan kaki dari edisi 2012 Juni pasal Life Extension Magazine, " Carnosine: Sebuah Faktor Panjang Umur Terbukti . " Artikel ini menunjukkan bagaimana carnosine telah terbukti menurunkan angka kematian akibat stroke serta mengurangi efek merusak dari stroke pada otak itu sendiri. Efek Carnosine ini ditemukan paling sering di jantung dan pembuluh darah.

Dari 74 artikel medis dan ilmiah dengan efek kesehatan carnosine yang tercantum dalam artikel Majalah Life Extension, Anda mungkin ingin memeriksa studi, " Anti-iskemik aktivitas carnosine , "misalnya. Studi-studi lain dengan carnosine telah dilakukan dengan tikus.

Pertanyaannya adalah apakah studi dengan tikus dapat diterapkan juga untuk manusia ketika datang ke carnosine? Dalam satu penelitian dengan tikus, carnosine, diberikan sebelum atau setelah stroke diinduksi, melindungi sel-sel otak dari cedera yang disebut iskemia-reperfusi yang terjadi ketika jaringan pertama kali kekurangan oksigen dan kemudian mengalami kadar oksigen tinggi ketika aliran darah dipulihkan.

Dalam studi lain dengan tikus, carnosine diberikan kepada tikus mengakibatkan pengurangan ditandai tanda-tanda kerusakan oksidan sel-sel otak, dan pengurangan yang nyata dan signifikan dalam ukuran area stroke di otak. Tetapi para ilmuwan pertama kali harus memberikan tikus stroke untuk mengetahui bagaimana carnosine dilindungi otak dari kerusakan.

Studi lain atau abstrak untuk lihat adalah " Bukti lebih lanjut untuk efek meremajakan dari dipeptida L-carnosine pada kultur fibroblast diploid manusia . " Penelitian ini menyebutkan fibroblast manusia. Temuan mencatat bahwa carnosine adalah hadiah dipeptida alami pada konsentrasi tinggi dalam berbagai jaringan manusia. Para ilmuwan dalam studi yang menyarankan ia memiliki peran penting dalam homeostasis seluler dan pemeliharaan.

Life Extension artikel majalah, " Carnosine: Sebuah Faktor Panjang Umur Terbukti . " menjelaskan temuan berbagai penelitian dan menyarankan bahwa "kekurangan carnosine" mungkin sebagian bertanggung jawab atas penuaan terlihat dan kehilangan fungsi pada banyak daerah di seluruh tubuh yang terjadi seiring bertambahnya usia. Sekarang pertanyaannya tetap, bahwa jika penuaan menyebabkan defisit carnosine, dapat melengkapi dengan sejumlah kecil carnosine memperlambat penuaan? Pembaca perlu tahu berapa banyak adalah fakta ilmiah dan berapa banyak pemasaran carnosine.

Di satu sisi, ada 74 studi yang dirujuk dalam catatan kaki yang pembaca dapat melihat secara online dan setidaknya membaca abstrak penelitian untuk menemukan kesimpulan. Di sisi lain, jika carnosine adalah faktor umur panjang terbukti, hal itu dapat dikonsumsi dengan makanan atau dengan suplemen, dan merupakan suplemen alami atau sintetis? Pertanyaan-pertanyaan ini adalah apa yang kebanyakan konsumen akan bertanya, karena semua penelitian dieksplorasi peran carnosine dalam menyediakan energi.

Pembaca ingin solusi untuk masalah tingkat carnosine dalam tubuh menurun dengan usia, meninggalkan kami, sebagai artikel, " Carnosine: Sebuah Panjang Umur Terbukti Factor "catatan: Rentan terhadap hilangnya fungsi kognitif, penurunan mobilitas, kehilangan kontrol metabolik, gagal kardiovaskular kinerja, dan peningkatan kerentanan terhadap kanker. Hipotesis adalah, jika kita bisa mengembalikan toko carnosine tubuh kita 'ke tingkat muda mereka, kita bisa menangkap bagian dari proses penuaan?

Salah satu solusinya adalah untuk melihat bukti penelitian yang menunjukkan dalam percobaan dengan hewan laboratorium spesies yang berbeda, suplementasi carnosine tidak memperpanjang rentang hidup binatang-binatang. Apa yang peneliti menemukan dalam studi tentang carnosine menunjukkan carnosine yang melakukan memperlambat penuaan sel-sel manusia di piring budaya dalam penelitian seperti studi berikut (atau abstrak penelitian ') Anda dapat membaca online: " Retardasi dari penuaan dari kultur fibroblast diploid manusia oleh carnosine , "dan" Bukti lebih lanjut untuk efek meremajakan dari dipeptida L-carnosine pada kultur fibroblast diploid manusia . "

Apa carnosine yang seharusnya dilakukan

Apa yang terjadi dalam studi lain, " fitur neuroprotektif dari carnosine pada penyakit didorong oksidatif , "adalah bahwa peneliti menempatkan carnosine langsung ke kultur sel muda. Itu bisa menjadi hasil yang berbeda karena ketika Anda menelan kapsul carnosine, asam lambung Anda akan bertindak terlebih dahulu. Pertanyaannya adalah berapa tubuh Anda menyerap yang efektif?

Percobaan dalam penelitian ini, " fitur neuroprotektif dari carnosine pada penyakit didorong oksidatif , "fokus pada menempatkan carnosine ke dalam tabung reaksi atau cawan Petri dari kultur sel manusia muda. Apa yang terjadi dalam budaya dibandingkan dengan sel kontrol adalah bahwa sel kontrol mulai menunjukkan khas "tua" penampilan.

Sel-sel tumbuh dalam konsentrasi tinggi carnosine mempertahankan penampilan muda mereka. Jadi pembaca masih bertanya-tanya apakah hal yang sama akan terjadi jika mempengaruhi carnosine diambil secara lisan dan melewati proses pencernaan dibandingkan dengan carnosine dimasukkan ke sel-sel dalam tabung uji laboratorium atau budaya Petri dish.

Dalam studi tersebut, " Retardasi dari penuaan dari kultur fibroblast diploid manusia dengan carnosine , "ketika sel-sel muda dipindahkan ke piring budaya kurang carnosine tambahan, mereka dengan cepat mengembangkan tampilan atau penampilan yang" lama "seperti sel kontrol tampak. Namun sel kontrol dalam budaya dan sel-sel mendapatkan carnosine itu pada usia yang sama.

Di sisi lain, ketika para ilmuwan mengambil sel-sel tua, mendekati batas masa hidup mereka, dan ditransfer ke dalam piring budaya mengandung konsentrasi carnosine tinggi, peneliti menemukan bahwa sel-sel dengan cepat menjadi diremajakan menyerupai sel-sel muda. Anda dapat memeriksa abstrak penelitian. Lihat, " Retardasi dari penuaan dari kultur fibroblast diploid manusia dengan carnosine .

Dalam studi lain, carnosine juga memperpanjang masa hidup organisme air mikroskopis. Tapi akan bekerja dengan manusia seperti itu? Organisme air mikroskopis yang digunakan dalam penelitian yang rotifer. Anda dapat memeriksa bahwa penelitian, yang terdaftar bersama dengan 74 studi lain yang tercantum dalam artikel Life Extension Magazine. Periksa studi itu, " Antioksidan dapat memperpanjang umur Brachionus manjavacas (Rotifera), tetapi hanya dalam beberapa kombinasi . "

Masalah di sini adalah bagaimana seseorang tahu apa kombinasi bekerja, dan bagaimana ini akan bekerja pada manusia mengambil kapsul oral carnosine dalam jumlah kecil, seperti dosis satu kapsul harian yang biasa pada label 500 mg.? Di sinilah konsumen perlu memahami di mana ilmu pengetahuan dapat membantu dan di mana marketing kadang-kadang bercampur dengan ilmu pengetahuan.

Carnosine dan umur panjang penelitian

Di sisi studi penelitian ilmiah dari persamaan ini, carnosine tidak memperpanjang masa hidup lalat buah, yang para ilmuwan sering digunakan untuk studi tentang penuaan. Dalam buah studi laki-laki lalat diberi diet termasuk suplemen carnosine mencapai usia yang sama seperti lalat buah betina. Sekarang, biasanya, buah jantan lalat mati lebih cepat dari file buah betina. Dalam penelitian tersebut, carnosine yang ditambahkan ke lalat buah makanan memang membantu laki-laki untuk hidup lebih lama.

Tapi carnosine tidak memperpanjang umur lalat buah betina. Perhatikan bahwa kadang-kadang artikel majalah biarkan berita negatif, yang tidak melakukan jauh lebih baik dengan lalat buah betina, tetapi menekankan positif, bahwa laki-laki hidup lebih lama. Sangat penting untuk mengetahui apakah carnosine memiliki dampak pada manusia perempuan, tetapi tidak ada penelitian menyebutkan bahwa memisahkan hasil carnosine pada laki-laki atau perempuan jika ada hasil dari jenis-jenis tes.

Hidup rentang dan carnosine penelitian dengan serangga

Ada penelitian lain dalam bidang perpanjangan hidup dengan meneliti berbagai suplemen. Juga lihat studi tersebut, " Pengaruh Carnosine dan Trolox-Modified Its Derivatif di Span Kehidupan Drosphila melanogaster . " Dalam penelitian tersebut, bagaimanapun, suplemen yang disebutkan dalam penelitian eksperimen meningkatkan umur serangga laki-laki sebesar 16% dan juga meningkatkan umur serangga betina, saat ini sebesar 36%.

Misalnya, bahwa penelitian itu meneliti efek antioksidan, yaitu, carnosine dan nya Trolox-(larut dalam air analog alpha-tokoferol) terasilasi derivatif (S, S)-6-hidroksi-2 ,5,7,8-tetramethylchroman -2-karbonil-beta-alanyl-L-histidin (S, S-Trolox-carnosine, STC) dan (R, S)-6-hidroksi-2 ,5,7,8-tetramethylchroman-2-karbonil-beta- alanyl-L-histidin (R, S-Trolox-carnosine, RTC) pada masa hidup lalat buah, Drosophila melanogaster.

Intinya adalah bahwa para peneliti menambahkan carnosine untuk bahan makanan serangga. Percobaan didampingi dan diikuti oleh kenaikan 20% dalam rentang hidup rata-rata laki-laki, tetapi tidak mempengaruhi rentang hidup rata-rata perempuan.

Apa yang terjadi ketika STC ditambahkan ke makanan serangga? Menurut abstrak penelitian, pada saat yang sama, menambahkan STC untuk umur panjang pangan rata berkepanjangan baik pada laki-laki (16%) dan perempuan (sebesar 36%), tetapi penambahan RTC untuk pangan tidak berpengaruh pada harapan hidup rata-rata serangga gender baik. Sekarang pembaca dibiarkan bertanya-tanya apa sebenarnya diberi makan?

Senyawa dipelajari sebelumnya telah ditunjukkan untuk melindungi neuron dari otak tikus dari stres oksidatif dalam urutan efisiensi: RTC> STC> carnosine. Temuan yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukkan urutan lain keberhasilan mengenai efek pada rentang hidup serangga laki-laki: STC> carnosine> RTC (tidak efisien).

Tidak ada korelasi antara perlindungan antioksidan neuron tikus dan efek pada masa hidup lalat buah memungkinkan untuk menduga adanya target selular tambahan yang akan ditindaklanjuti oleh paparan D. melanogaster dengan senyawa ini. Periksa studi seperti, " Carnosine, seorang, pelindung anti-penuaan peptida? " dan " Carnosine, itu, pelindung anti-penuaan peptida . "

Penelitian, " Carnosine, a, pelindung anti-penuaan peptida? " Int J Biochem your Biol. 1998, mencatat bagaimana carnosine (beta-alanyl-L-histidin) memiliki fungsi pelindung tambahan untuk peran pemulungan anti-oksidan dan radikal bebas. Ini meluas fibroblast manusia berbudaya hidup-span, membunuh sel-sel berubah, melindungi sel terhadap aldehida dan fragmen peptida amiloid dan menghambat, in vitro, protein glikasi (pembentukan cross-link, kelompok karbonil dan AGEs) dan DNA / protein silang, menurut penelitian itu. Carnosine adalah pemulung aldehida, sebuah lipofuscin kemungkinan (pigmen usia) prekursor dan modulator kemungkinan komplikasi diabetes, aterosklerosis dan penyakit Alzheimer.

Dan dalam, studi Carnosine, ini, pelindung anti-penuaan peptida , " Biosci Rep 1999, para ilmuwan mencatat bahwa carnosine melemahkan (tindakan penipisan atau melemahkan) pengembangan fitur pikun bila digunakan sebagai suplemen untuk diet standar penuaan tikus dipercepat (SAM). Abstrak penelitian ini mencatat bagaimana efek carnosine adalah jelas pada parameter fisik dan perilaku dan rentang hidup rata-rata. Carnosine memiliki efek yang sama pada tikus strain kontrol, tapi ini kurang menonjol karena non- percepatan proses penuaan karakter mereka.

Kesimpulannya, setidaknya dalam artikel Majalah Life Extension studi ini mencatat bagaimana carnosine memperpanjang masa hidup tikus laboratorium, kompleks, mamalia yang berdarah panas dengan banyak fitur penuaan umum untuk manusia. Bagi sebagian besar pembaca, ini adalah masalah yang rumit untuk mempertimbangkan apa yang akan membantu meningkatkan rentang hidup yang biasanya ditentukan oleh gen lebih dari gaya hidup mengatakan beberapa penelitian sedangkan penelitian lain mengatakan bahwa gaya hidup adalah lebih penting daripada gen. Lihat, Gene urutan Menentukan Masa Hidup, Cara Cepat Kami Age.

Adalah gaya hidup yang lebih penting, sama pentingnya, atau kurang penting daripada gen ketika datang ke takdir kesehatan?

Kemudian lagi, ada pandangan yang berlawanan, Studi Menunjukkan Gaya Hidup Lebih Penting Than Gen For Life . Sebagian kecil dari populasi global dapat makan sebagian besar diet apapun hidup maksimal umur karena kombinasi spesifik dari gen. Beberapa orang bisa makan satu jenis makanan dan hidup satu abad atau lebih, sementara orang lain makan makanan yang sama mengalah pada usia pertengahan awal dari kalsifikasi arteri.

Hubungan antara gen dan umur biasanya tidak dipertanyakan oleh dokter. Lihat, Rahasia Aging, Long Life, Gen Panjang Umur . Mereka berjuang varian gen yang memperpendek umur saat ini berfokus pada bagaimana menggunakan makanan tertentu untuk membantu membuat partikel LDL kecil yang lebih besar sehingga mereka tidak akan menyumbat arteri dengan plak. Lihat, Cara Meningkatkan Ukuran Partikel LDL .

Untuk mengatasi masalah ini, artikel Livestrong.com menyarankan Anda tidak hanya meningkatkan aktivitas aerobik latihan tetapi juga makan lebih sedikit ketika datang ke gula sederhana seperti permen dan alkohol. Artikel tersebut juga menyarankan Anda makan asam omega-3 lemak lebih untuk meningkatkan trigliserida Anda (TG) tingkat karena memiliki tingkat triglycerice di atas 120 mg per desiliter meningkatkan kemungkinan bahwa Anda akan mengembangkan lebih LDL-B dan LDL-C.

Membatasi asupan lemak dan gula

Konsumen bertanya-tanya apakah mereka bisa melakukan lebih dari batas gula sederhana dan rendah asupan lemak jenuh ketika artikel lain mengatakan minyak kelapa, lemak jenuh dengan rantai menengah trigliserida dapat meningkatkan HDL, kolesterol baik. Jika memang demikian, lalu mengapa ada begitu banyak artikel tentang obesitas di Malaysia antara orang-orang yang makanan pokok termasuk makanan memasak dalam santan? Artikel Livestrong.com juga menyarankan Anda mengkonsumsi lemak tak jenuh tunggal lebih seperti yang ditemukan dalam minyak zaitun untuk menurunkan tingkat LDL Anda bukannya makan lemak jenuh.

Artikel Livestrong.com juga mencatat bahwa menganjurkan agar Anda menjaga kadar LDL Anda kurang dari 100 mg per desiliter. Tapi masalah tersembunyi ketika datang ke arteri mengeras di samping peradangan merupakan faktor risiko kalsifikasi arteri koroner tersembunyi di, yang tersembunyi plak.

Dan satu faktor risiko untuk masalah koroner adalah tingkat magnesium yang rendah dan kekurangan gizi lainnya yang belum pernah diuji. Longevity juga dikaitkan dengan panjang telomere, semakin lama semakin baik.

Di satu sisi, telomeres yang disingkat oleh stres kronis. Di sisi lain, penuaan menyebabkan defisit carnosine. Pertanyaan pembaca bertanya adalah apa kombinasi makanan, suplemen, dan gaya hidup dapat menimpa gen ketika datang untuk hidup lebih lama dengan kualitas hidup yang lebih sehat?

Salah satu solusinya adalah untuk mengetahui kombinasi makanan yang membantu melawan penyakit degeneratif kronis penuaan atau setidaknya menunda mereka. Gaya hidup juga terdiri dari situasi dan lingkungan di mana Anda dapat memaksimalkan kemampuan untuk memperbaiki DNA Anda.

Tujuannya adalah untuk memisahkan hasil penelitian divalidasi dari berbagai jenis pemasaran anti-penuaan suplemen

Check out penelitian tentang carnosine dan health.It 's garis halus untuk berjalan. Dalam artikel Life Extension Magazine, " Carnosine: Sebuah Faktor Panjang Umur Terbukti , "ada juga sebuah artikel dalam edisi Juni 2012 menampilkan Suzanne Somers pada penutup dengan sebuah artikel" Quest Suzanne Somers untuk Mendidik Dunia Tentang Cara Tunda Penuaan , "di mana carnosine disebutkan sebagai salah satu anti-penuaan suplemen disarankan untuk membantu menjaga pembaca yang lebih muda lagi, antara lain banyak suplemen

. Memeriksa buku Suzanne Somers 'terbaru pada suplemen anti-penuaan.

Sebuah uraian di Life Extension majalah sampul Juni 2012 berbunyi, "Suzanne Somers, Bagaimana Dia Tumbuh Muda." Somers telah menulis sebuah buku, baru Bombshell: Rahasia Medis Explosive Itu akan Mendefinisikan Aging . Suzanne Somers telah berulang kali membuka wilayah baru bagi para pencari kesehatan di seluruh dunia. Menurut keterangan terbaru Somers 'buku, dengan Bombshell bukunya, dia melakukannya lagi. Bertindak seperti detektif pribadi medis Anda, dia telah menemukan ilmuwan yang paling canggih, dokter, dan profesional kesehatan dan mendapatkan mereka untuk berbagi rahang-menjatuhkan kemajuan yang akan menghentikan pembaca kerusakan dan set di jalan menuju pemulihan dan umur panjang yang sehat.

Dalam artikel Life Extension pada pekerjaan Somers Suzanne untuk menemukan anti-penuaan suplemen yang bekerja untuknya, juga hormon bioidentik disebutkan dalam artikel tersebut bersama dengan suplemen. Tapi tidak ada peringatan bahwa hasil dapat bervariasi dengan individu ketika datang ke penuaan menunda. Makanan sehat ditekankan serta suplemen dalam artikel. Hormon bioidentik adalah isu kontroversial.

Ini adalah pilihan individu karena memerlukan resep dan tes darah untuk mengetahui apa yang tepat untuk Anda dan apa yang tidak bekerja. Bio-identik, bukan hormon sintetik berperan dalam anti-penuaan obat, tapi itu pilihan individu tergantung pada bagaimana tubuh Anda merespon kepada mereka. Jadi tes darah diperlukan untuk melihat apa yang terjadi pada tubuh Anda.

Taurin penelitian dalam pengobatan komplementer dan restoratif

Artikel lain pada tahun 2012 Life Extension Magazine edisi Juni catatan bagaimana taurin dapat membantu melindungi wanita terhadap penyakit jantung. Lihat, " melindungi Taurin terhadap penyakit jantung koroner pada wanita dengan Kolesterol Tinggi , "menurut sebuah artikel yang diterbitkan dalam European Journal of Nutrition, 10 Februari 2012. Salah satu pembaca masalah mungkin dengan taurin adalah artikel tentang taurin dan kafein meningkatkan risiko stroke pada orang muda, seperti remaja yang minum soda energi yang mengandung kafein dan taurin. Periksa penelitian.

Fungsi tubuh manusia sebagai sirkuit listrik dinamis untuk menerima dan mengirimkan energi. Ini terdengar sangat mirip dengan praktek penyembuhan holistik seperti Qi Gong. Obat restoratif termasuk melihat tubuh kita sebagai berfungsi menggunakan sirkuit listrik dinamis, dengan sel-sel kita transmisi dan menerima energi. Obat restoratif dan menggunakan makanan sebagai obat adalah bagian dari gerakan menekankan berbasis bukti penelitian klinis di bidang-bidang seperti endokrinologi integratif dan jantung. Setelah semua, energi ada di sekitar kita dan di dalam tubuh semua makhluk hidup.

Obat restoratif berada di bawah judul kedokteran integratif dan saling melengkapi. Untuk informasi lebih lanjut, memeriksa situs, Apa Pengobatan Pelengkap dan Alternatif? | NCCAM . Istilah 'pelengkap' berarti "di samping." Memeriksa situs, Pelengkap Kedokteran-Topic Ikhtisar - WebMD .

Pengobatan komplementer berarti metode yang digunakan selain apa yang diresepkan dokter, bukan obat. Obat restoratif mungkin termasuk makanan sebagai obat. Pengobatan alternatif dapat memilih untuk menggunakan makanan sebagai obat bukan obat resep atau over-the-counter.

Endokrinologi Integratif adalah tentang melihat kesehatan adrenal dan tiroid, kesehatan jantung, alami bio-identik terapi hormon, hubungan gizi terhadap penyakit auto-imun, diabetes dan obesitas, dan neuro-endokrin fungsi dalam terang bagaimana masalah ini berhubungan dengan obat-obatan herbal klinis dan ramuan penelitian. Contoh mungkin bagaimana vitamin D3 yang terkait dengan kekebalan atau bagaimana disfungsi adrenal mungkin terkait dengan kelelahan.

Alergi terhadap magnesium sulfat tetapi tidak untuk sitrat magnesium?

Jika Anda memeriksa situs web drugs.com, Anda akan melihat bahwa ada menyebutkan bahwa beberapa orang mungkin alergi terhadap magnesium sulfat. Ini adalah senyawa umum magnesium sering digunakan untuk mengobati penyakit. Tapi jika Anda alergi terhadap 'sulfat' magnesium Anda dapat memiliki kesulitan bernapas. Atau dapat menyebabkan wabah gatal-gatal.

Untuk informasi lebih lanjut tentang suplemen gizi, memeriksa situs web Acucell Nutrisi yang memiliki informasi tentang suplemen gizi. Menurut informasi pada suplemen, terlalu sering menggunakan ini magnesium sulfat dapat menyebabkan penyakit ginjal dan depresi. Berbicara dengan seorang profesional kesehatan yang sudah akrab dengan efek dari magnesium sebelum Anda mulai menelan suplemen magnesium. Anda perlu tahu apa yang aman untuk respon tubuh tertentu Anda untuk suplemen sebelum memulai semua jenis kapsul atau bubuk magnesium.

Autoimunitas dalam pengobatan restoratif

Dalam pengobatan restoratif, profesional perawatan kesehatan melihat sensitivitas gluten, masalah tiroid dan autoimunitas. 'Autoimunitas' Istilah, menurut MedicineNet.com situs, mengacu pada autoantibodi yang menyerang orang yang memproduksi mereka.

Autoimunitas hadir sampai batas tertentu dalam semua orang dan biasanya tidak berbahaya. Namun, autoimunitas dapat menyebabkan berbagai penyakit manusia, dikenal secara kolektif sebagai penyakit autoimun . Penyakit autoimun terjadi ketika ada perkembangan dari autoimunitas jinak untuk patogen autoimunitas. Perkembangan ini ditentukan oleh genetik pengaruh serta pemicu lingkungan. Autoimunitas dibuktikan dengan adanya autoantibodi ( antibodi diarahkan terhadap orang yang memproduksi mereka) dan sel T yang reaktif dengan host antigen .

Restorative obat dan respon metabolik Anda terhadap makanan

Dalam bidang yang relatif baru obat restoratif, profesional kesehatan tidak hanya melihat kardiologi sebagai terkait dengan salah satu organ. Apa yang diperiksa malah kardiologi metabolik. Dalam pengobatan restoratif, respon seluruh metabolisme Anda terhadap makanan, obat-obatan, dan produk perawatan kulit bahkan memandang serta bagaimana tes metabolisme Anda menanggapi tingkat stres Anda, makanan, dan gaya hidup, termasuk lingkungan Anda, seperti tinggal dekat polusi udara berat situs. Check out situs, Makanan Sebagai Obat - The Center for Mind-Body Medicine.

Listrik di tubuh Anda belajar dengan topik-topik seperti landasan di mana penyembuhan yang mendalam yang berasal dari koneksi ke bumi mungkin menjadi bagian dari terapi. Sebagai contoh, adalah rumah Anda lebih seperti sebuah menara ponsel? Dalam pengobatan restoratif, para ahli melihat bagaimana buatan manusia bidang frekuensi radio, seperti telepon nirkabel, telepon seluler, dan Wi-Fi, mempengaruhi tubuh Anda.

Anda juga mungkin tertarik pada situs, Complementary Medicine & Holistik . Sebagai contoh, kanker terjadi pada sel-sel kekurangan energi. Dan gagal jantung secara harfiah hasil dari hati yang haus energi, menurut Medicine Restorative situs. Obat Restorative sering mengeksplorasi bagaimana biofisika integratif dan energi vibrasi mempengaruhi tubuh.

Emosional toksisitas dan konflik yang terkait dengan menguras energi

Obat restoratif melihat alasan mengapa tubuh Anda mungkin akan menjawab seperti halnya akibat konflik emosional kronis dan toksisitas dan bagaimana energi ini menguras kekuatan. Apakah Anda dalam hubungan beracun di tempat kerja atau rumah di mana hipertensi Anda diperburuk oleh pasukan? Apakah Anda memasukkan kata emosional ketika Anda berbicara yang meningkatkan tekanan darah Anda setiap kali Anda memaksa kata untuk penekanan?

Sebuah contoh mungkin menjadi sumpah serapah atau bahkan kata 'darn' berbicara untuk penekanan yang meningkatkan tekanan darah Anda. Jika Anda menghapus sumpah serapah apakah itu kata shock atau tidak, mungkin ada sedikit kenaikan tekanan darah Anda jika kata-kata Anda lebih 'santai' bukan menekankan untuk mengekspresikan bahkan bentuk ringan dari kemarahan atau frustrasi pada, sering kronis dasar.

Patah hati dan penyakit jantung

Ada hubungan yang mendalam, terutama bagi perempuan antara patah hati dan penyakit jantung. Hati seorang wanita istirahat lebih mudah daripada pria. Ini predisposisi genetik dapat mempengaruhi berbagai masalah jantung. Dalam sebuah penelitian 2011, wanita tampak 7,5 kali lebih mungkin untuk menderita sindrom. Check out November 16, 2011 Yahoo Artikel Berita situs, " Perempuan lebih mungkin untuk memiliki 'sindroma patah hati' . Juga, informasi lebih lanjut dapat ditemukan di situs, Sering Diajukan tentang Broken Heart Syndrome .

Stres cardiomyopathy, juga disebut sebagai sindrom jantung "patah. Hal ini dapat terjadi dengan stres fisik, kesedihan, stroke, serangan asma, kejang, acara stres-terkait lainnya, tidak hanya dengan sakit mendadak atau kematian orang yang dicintai. Kata kuncinya adalah stres, kejutan, baik fisik atau emosional. Ini terjadi menit setelah seseorang terkejut oleh sebuah peristiwa tubuh menafsirkan sebagai stres fisik atau emosional yang sangat.

Obat restoratif juga mempelajari berbagai cara untuk mendukung tubuh dari energik, nutraceutical, dan perspektif getaran. Nutrisi sebagai obat adalah perbatasan baru dalam kesehatan jantung. Untuk membaca lebih lanjut tentang topik ini, lihat buku-buku berikut oleh kardiolog, Stephen Sinatra, MD, Heartbreak dan Penyakit Jantung: Sebuah Resep Pikiran / Badan - Amazon , Metabolik Kardiologi | Jantung Dr Stephen Sinatra MD Institute, dan Amazon.com: pembumian: The Discovery Health Paling Penting Pernah . Anda juga dapat membaca artikel (file PDF) secara online, Kardiologi Metabolik.

CoQ10, L-karnitin, D-ribosa dan magnesium: nutrisi untuk jantung

Dalam, artikel Kardiologi Metabolik: Bahan Bakar Roket untuk Jantung Anda | Tanya Dr Garland , yang merupakan wawancara dengan Dr Stephen Sinatra, suplemen gizi yang disebutkan termasuk memberikan hatimu dukungan nutrisi yang dibutuhkan - CoQ10, L-karnitin, D-ribosa dan magnesium sehingga jantung dapat memperbaiki dirinya sendiri melalui nutrisi dan nutrisi.

Catatan: Jika Anda memiliki penyakit ginjal dan beberapa penyakit lainnya, suplemen magnesium biasanya tidak diresepkan. Jadi tanyakan perawatan kesehatan profesional Anda jika Anda mendapatkan jumlah yang benar untuk Anda dari makanan relatif terhadap kondisi Anda. Juga magnesium bertindak sebagai rem pada aktivitas tiroid.

Ilmu kardiologi metabolik mencatat bahwa intervensi biokimia tertentu dapat digunakan untuk meningkatkan metabolisme energi dalam hati. Nutrisi menyarankan membantu jantung menghasilkan lebih ATP. Jantung menggunakan sejumlah besar energi, dalam bentuk adenosin trifosfat (ATP), berfungsi.

Tubuh terus membuat ATP. Namun, ketika orang memiliki bentuk penyakit jantung - entah itu hati diabetes, hati alkoholik, seseorang yang telah memiliki bypass atau serangan jantung atau bahkan orang sehat dengan hipertensi, setiap hati yang sakit - sel hati mereka 'kehilangan ATP dan lembur, tubuh tidak bisa membuatnya cukup cepat untuk mengisi tangki.

Ada juga video YouTube pada subjek, Dr Sinatra: CoQ10, L-Carnitine, dan Kardiologi Metabolik. - YouTube . Juga memeriksa video lainnya Dr Sinatra YouTube, Kardiologi Metabolik - YouTube . Check out Dr Stephen Sinatra | Facebook , yang memungkinkan Anda tahu bagaimana kacang-kacangan dan biji-bijian dapat menyeimbangkan serotonin Anda, membantu untuk mempromosikan perasaan tenang, kewaspadaan kesejahteraan, mental, dan peningkatan kemampuan untuk menangani stress.You juga dapat mencoba kacang pistachio tanah, chia benih, dan sendok meja makan biji rami.

Obat restoratif juga mempelajari makanan sebagai obat

Berbasis ilmu pengetahuan gizi adalah apa yang ditekankan di Makanan Sebagai Obat - The Center for Mind-Body Medicine konferensi di Bethesda. Setiap tahun ada pelatihan profesional yang ditawarkan di konferensi. Pelatihan dalam ilmu gizi berbasis dirancang untuk memberikan lulusan pengetahuan, kepercayaan, kasih sayang, dan keterampilan yang diperlukan untuk mengintegrasikan makanan sebagai obat dalam praktek klinis mereka, pendidikan atau pengaturan masyarakat. Bahkan ada beasiswa parsial tersedia.

Topik yang dibahas meliputi seminar seperti Pikiran, Mood & Makanan dan Gizi Optimal untuk Otak . The Food sebagai pendekatan Obat menyatukan bukti terbaru dalam ilmu pengetahuan, pikiran-tubuh dan makanan berbasis pendekatan untuk meningkatkan kesehatan otak, secara dramatis mengurangi stres dan meningkatkan kualitas hidup.

Makanan keseluruhan sebagai gerakan obat adalah membangun lebih banyak bukti dan kuliah praktis tentang perbaikan menggunakan resep hidup sehat. Beberapa makanan mungkin terinspirasi oleh Ayurveda atau obat Cina. Makanan seperti dahl (dibumbui kacang hidangan yang berkaitan dengan masakan India) atau chutneys atau beras basmati dipelajari.

Anda tidak harus memasak dengan mentega (ghee) seperti yang mereka lakukan di India. Anda bisa mengganti, misalnya, minyak biji wijen, bukan lemak susu jenuh. Sebuah lentil (kacang-kacangan) dahl dibuat oleh lentil memasak dan rempah-rempah dengan sayuran seperti wortel dan bawang dan rempah-rempah seperti jahe, rempah-rempah seperti kunyit dan biji mustard tanah, ketumbar, dan rempah-rempah yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar