Rabu, 16 Januari 2013

Cara Terbaik Menjadikan Mulut Sehat Dan Gigi Kuat

Salah satu hal pertama yang orang pemberitahuan tentang Anda adalah senyum putih mutiara Anda, apakah Anda sadar atau tidak. Inilah sebabnya mengapa Anda ingin memastikan bahwa gigi Anda mencari yang terbaik setiap saat. Menyikat gigi dan flossing gigi Anda sehari-hari dapat memastikan bahwa Anda berkedip setiap orang senyum terbaik Anda.

Untuk mencegah gigi berlubang dan menjaga gigi Anda sesehat mungkin, sikat gigi Anda setelah setiap satu makan. Makanan lagi yang tertinggal di dalam mulut Anda, semakin besar kesempatan untuk pembusukan. Meskipun menyikat segera setelah makan tidak selalu mungkin, mencoba yang terbaik. Jika Anda tidak dapat sikat, mengunyah permen karet pada beberapa gigi adalah alternatif yang baik.

Jika Anda memiliki gigi pemutih, Anda akan ingin menghindari makanan yang dapat menodai gigi Anda. Dalam kebanyakan kasus, seseorang akan memiliki gigi mereka diputihkan dan kemudian menemukan bahwa mereka tidak tetap seperti itu untuk waktu lama. Hal ini disebabkan oleh makan dan minum makanan atau cairan yang noda, seperti anggur merah dan makanan berwarna.

Ajarkan anak-anak Anda kebiasaan gigi yang tepat dari awal. Ketika anak Anda mendapatkan gigi pertama mereka di, sikat gigi untuk mereka. Setelah anak Anda sudah cukup besar, mengajarinya menyikat gigi sendiri. Dapatkan timer besar dan menempatkan 2 menit di atasnya untuk anak Anda untuk memastikan ia menyikat untuk cukup lama, dan membawanya ke pertemuan pertama gigi ketika ia berbalik tiga.

Gigi menunjukkan usia Anda. Jika senyum Anda memiliki gigi bengkok, kuning atau hilang, Anda harus pergi ke dokter yang mengkhususkan diri dalam kedokteran gigi restoratif. Senyum yang buruk dapat menambahkan tahun untuk penampilan Anda. Jadi mengurangi usia Anda melihat dan mengunjungi dokter gigi untuk memiliki gigi-gigi jelek tetap.

Jika Anda menderita bau mulut, mungkin ada kondisi medis yang mendasari. Untuk memastikan bahwa bau mulut Anda tidak dari kondisi medis yang mendasari mengunjungi dokter gigi dan dokter perawatan primer. Jika setelah menemukan Anda tidak memiliki kondisi medis yang mendasari Anda masih memiliki bau mulut, pertimbangkan untuk menggunakan obat kumur setelah menyikat gigi dan menggunakan permen napas atau permen karet di antara menyikat gigi Anda.

Apakah Anda hanya istirahat gigi Anda? Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mendapatkan berhubungan dengan dokter gigi Anda. Setelah Anda mendapatkan berhubungan dengan mereka, bilas mulut Anda dengan air hangat. Kemudian gunakan kompres dingin pada daerah untuk mengurangi pembengkakan dan mengurangi rasa sakit.

Jika Anda melihat bahkan sejumlah kecil darah di mulut Anda setelah menyikat gigi Anda, sekarang saatnya untuk membuat janji dengan dokter gigi atau periodontist. Gusi berdarah merupakan indikator kemungkinan penyakit gusi, yang dapat menjadi serius bermasalah jika berjalan tidak diobati. Penyakit gusi membuat Anda lebih rentan terhadap hilangnya gigi, keropos tulang, diabetes dan infeksi.

Jika Anda menemukan bahwa mulut dan bibir kering banyak, beritahu dokter gigi Anda tentang hal itu. Jika Anda mengambil obat, mereka mungkin menjadi penyebabnya. Dokter gigi akan dapat memberitahu Anda apakah obat Anda yang menyebabkan mulut kering Anda, dan dapat membantu Anda menentukan bagaimana Anda dapat mengobatinya.

Kunjungi dokter gigi Anda secara teratur. Anda dapat menjaga gigi Anda sehat dan kuat dengan melihat dokter gigi Anda secara teratur. Seorang dokter gigi juga dapat mendeteksi masalah yang Anda tidak bisa. Ketika ia tidak menemukan sesuatu yang perlu perhatian, ia dapat mulai memperlakukan segera. Tanpa perawatan gigi yang tepat, masalah gigi Anda dapat menjadi parah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar