Selasa, 22 Januari 2013

Beberapa Fakta Tentang Penghilang Rambut Permanen

Setiap kali kita berbicara tentang Hair Removal Permanen, kita berpikir bahwa hasilnya akan berlangsung selamanya, tapi sebagian besar kami menemukan bahwa kasus ini tidak begitu, seperti yang diiklankan. Ikal pada rambut Anda tidak permanen, dan tidak spidol permanen harus permanen harfiah berbicara. Sebagian besar teknik baru yang telah dikembangkan di pasar untuk hair removal, yang berteriak-teriak di atas suara mereka bahwa mereka memberikan solusi permanen. Ini berarti bahwa sekali kita telah menjalani pengobatan ini kita tidak akan pernah mendapatkan kembali rambut yang tidak diinginkan kembali dalam kehidupan kita. Ada beberapa produsen perangkat yang mengklaim bahwa proses mereka menyediakan penghapusan 100% dari rambut yang tidak diinginkan sampai 9 minggu. Tapi itu konyol, jika ada kerangka waktu, lalu bagaimana bisa disebut prosedur permanen.

Metode yang terlibat dalam pemindahan rambut permanen
Hanya tiga prosedur telah ditemukan untuk menghilangkan rambut yang tidak diinginkan secara permanen, dan ini adalah elektrolisis, pengobatan Laser, dan lampu flash. Hair removal permanen hanya dapat diperoleh jika folikel rambut gagal tumbuh bahkan setelah 6 bulan pengobatan. Ada beberapa metode kimia juga tersedia yang mengklaim bahwa mereka dapat menghapus rambut yang tidak diinginkan secara permanen. Ada metode pengobatan tertentu yang menggunakan bahan kimia atau berbagai jenis energi, yang menghilangkan rambut secara permanen, tetapi jika tidak dilakukan dengan benar, kemudian juga dapat merusak kulit secara permanen. Ada beberapa metode, yang menggunakan kombinasi metode ini untuk menyingkirkan rambut yang tidak diinginkan, dan ini menargetkan wilayah tertentu pada kulit, dan meninggalkan jaringan sekitarnya relatif tidak rusak. Sebagian besar orang dapat menjalani elektrolisis untuk menyingkirkan rambut yang tidak diinginkan secara permanen, jika dilakukan dengan benar. Terutama orang-orang dengan rambut hitam memutuskan untuk menjalani Laser Hair Removal seperti ini cocok untuk jenis rambut mereka, bersama dengan menggunakan lampu Flash untuk mencapai efek yang diinginkan. Ada obat-obatan tertentu yang dapat diambil secara lisan, atau diterapkan secara lokal untuk menyingkirkan rambut yang tidak diinginkan. Tetapi cara ini membutuhkan penggunaan terus menerus prosedur pengobatan.

Hasil bervariasi dari klien ke klien
Seperti dalam kasus semua perawatan dan prosedur, Hair Removal Laser juga menunjukkan hasil yang beragam dari klien yang berbeda. Ada beberapa orang yang tidak merespon pengobatan, dan ada beberapa yang memiliki efektivitas 100% dari pengobatan. Alasan untuk perbedaan tersebut adalah masih belum diketahui. Persentase yang tepat dari orang-orang yang tidak menunjukkan hasil positif bahkan setelah pengobatan masih belum diketahui. Sebagian besar laporan yang diterbitkan dalam laporan yang tidak dikonfirmasi, dan keduanya dipublikasikan dan data tidak dipublikasikan dilaporkan dalam survei. Para klien yang ingin menjalani perawatan ini harus mempelajari dengan seksama semua kutipan dikonfirmasi sebelum memutuskan apakah akan pergi untuk pengobatan atau tidak. Hasilnya juga bervariasi antara orang-orang dari warna kulit yang berbeda, dan juga tergantung pada daerah yang sedang dirawat karena hair removal. Hasilnya umumnya bervariasi dari 10% sampai 25% per sesi pada orang yang berbeda. Rambut yang bertumbuh kembali lebih halus dan tekstur dan juga lebih ringan dalam warna. Apakah atau tidak Anda mengikuti semua tindakan pencegahan juga sangat penting untuk mencapai hasil yang diinginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar