Selasa, 15 Januari 2013

Klinik Diet Terbaik

Diet musim dalam ayunan penuh, dan US News dan Laporan Dunia memiliki daftar para Diet Best Overall . Daftar ini dikembangkan oleh sebuah panel ahli kesehatan, sebagai lawan dari panel ahli pemasaran fad diet. Umat ​​paleo akan marah untuk menemukan sistem kepercayaan mereka terakhir dalam daftar, di # 28. Itulah yang terjadi ketika para ahli berpadu masuk




Top 5:

    DASH diet
    TLC diet (dari National Institutes of Health)
    Mayo Clinic Diet
    Mediterranean diet
    Weight Watchers

Sebagian besar dari 10 diet Top fokus pada kontrol porsi dengan penekanan pada makanan nabati. Diet DASH awalnya dirancang untuk menurunkan tekanan darah. Penekanannya adalah pada buah dan sayuran yang tinggi kalium. Makanan yang diproses yang tinggi kalori, tinggi natrium dan kalium yang rendah sangat dibatasi. Bagian dari penurun tekanan darah efek diet DASH ini berasal dari penurunan berat badan. The Volumetrics dan diet Mediterania bekerja dalam banyak cara yang sama - Anda mengisi pada makanan nabati serat tinggi, tanpa meninggalkan ruang untuk semua hal olahan.

Bandingkan ini akal sehat, diet sehat dan efektif untuk diet dan weight loss pills. Ini klaim semua yang beberapa masalah metabolisme aneh yang sebelumnya belum diakui-menyebabkan kenaikan berat badan, yang secara ajaib akan sembuh oleh fad diet atau suplemen. Daftar mitos diet dan berat badan hanya terus tumbuh:

    Anda mendapatkan berat badan karena karbohidrat, sehingga memotong mereka semua keluar (Atkins, diet Dukan atau Paleo).
    Anda mendapatkan berat badan karena ketidakseimbangan hormon, sehingga mengambil pil (ex: Pria Amberen atau Ageless).
    Anda mendapatkan berat badan karena intoleransi makanan yang menyebabkan peradangan yang entah bagaimana menyebabkan kenaikan berat badan (Virgin Diet).
    Anda perlu membersihkan a.
    Anda akan sembuh dari obesitas dengan Acai, raspberry keton, biji kopi hijau, Hoodia, HCG, cayenne pepper dan sirup maple, atau salah satu suplemen penurunan berat badan lainnya yang mengandung bahan kimia aneh dengan ilmiah yang terdengar nama.

Jika hal ini bekerja dengan baik, di mana orang-orang kurus?

Jika Anda ingin menjadi lebih tipis, lebih bugar dan sehat, pilihan terbaik adalah untuk memilih salah satu dari 10 diet teratas dalam daftar US Baru dan tongkat dengan itu selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar