Kamis, 24 Januari 2013

Pengobatan untuk Infertilitas

Infertilitas, keadaan tidak mampu menghasilkan keturunan, tampaknya menjadi penyebab kekhawatiran bagi banyak pasangan usia subur. Penyebab utama untuk ini peningkatan yang mengkhawatirkan dalam tingkat infertilitas meliputi peningkatan stres di tempat kerja, gaya hidup yang serba sibuk dan cepat, racun lingkungan, pernikahan tertunda dan keluarga berencana berkepanjangan. Setelah beberapa mengunjungi seorang spesialis infertilitas, mereka dibuat untuk pergi melalui beberapa tes. Perawatan akan tergantung pada penyebab atau penyebab di balik infertilitas tersebut. Hal ini juga akan tergantung pada apakah masalah ini dari sisi laki-laki, perempuan situs, kedua belah pihak, atau tetap tidak terjelaskan. Kabar baiknya adalah bahwa ada pengobatan yang efektif dan terjangkau tersedia. Apakah Anda berada di Delhi atau London, menemukan seorang spesialis infertilitas semudah log on ke Google dan mengetik permintaan Anda untuk seorang ahli dalam pengobatan infertilitas.

Perawatan infertilitas populer termasuk Obat Kesuburan, Pengobatan Bedah, IUI dan IVF dan Teknologi Assisted Reproductive (ART). Setelah penyebab atau penyebab infertilitas ditentukan, spesialis infertilitas di Delhi (atau, mana kota tempat Anda tinggal) akan lay out rencana yang paling efektif pengobatan untuk pasangan.

Bedah Solusi:

Dalam kasus infertilitas wanita, jika masalah ditemukan dalam tuba falopi atau lapisan pelvis dan perut, spesialis infertilitas di Delhi dapat melakukan operasi laparoskopi untuk mengevaluasi situasi dan mungkin memperbaiki masalah. Tes seperti HSG (histerosalpingogram) dapat direkomendasikan.

IUI:

Inseminasi intrauterin atau IUI mengacu pada prosedur dimana sperma khusus dicuci langsung ditempatkan ke dalam rahim. IUI dapat dipertimbangkan dalam beberapa kasus infertilitas pria, di mana ada masalah dengan lendir serviks wanita, atau dalam kasus infertilitas dijelaskan.

IVF dan Teknologi Assisted Reproductive (ART)

Teknologi Reproduksi Assisted mengacu pada perawatan dimana dokter menangani telur atau embrio. In Vitro Fertilization adalah bentuk paling umum dari-ART yang digunakan, disini, obat yang digunakan untuk merangsang ovarium untuk memproduksi telur, telur kemudian diambil dalam prosedur keluar-pasien. Telur ini kemudian ditempatkan bersama dengan sperma, menunggu sekarang untuk pemupukan. Setelah pembuahan berlangsung, dokter membutuhkan waktu satu sampai tiga embrio dan menempatkan mereka di dalam rahim wanita.

Kabar baiknya adalah bahwa peluang keberhasilan sekarang jauh lebih tinggi, semua kredit pergi ke dokter dan teknologi inovatif. Sekarang jika beberapa di India mengalami masalah dalam hamil, semua yang perlu dilakukan adalah mencari sebuah klinik IVF di India dan mendiskusikan perawatan terbaik yang tersedia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar