Sabtu, 19 Januari 2013

Fitness Mental dan Fisik dengan Berlatih Yoga Kundalini di Rumah

Banyak dari kita tidak menyadari manfaat dari yoga dalam hidup kita. Sebagian besar dari kita tidak benar-benar tahu bagaimana menghubungkan jiwa kita untuk tubuh. Kurangnya fokus, konsentrasi kepercayaan diri, dan dapat memiliki efek buruk pada cara kita menjalani hidup kita. Bagi banyak orang, obat disukai terletak pada praktek Kundalini Yoga. Ini tidak benar-benar peduli apakah Anda berlatih yoga ini dalam rumah Anda atau di studio. Bagian penting adalah dalam hasil yang kemungkinan akan mengalami setelah mereka mulai berlatih bentuk kuno yoga.

Kekuatan mental mungkin lebih penting daripada kesejahteraan fisik karena membawa kita ke kehidupan yang lebih baik secara keseluruhan. Kundalini Yoga sangat penting bagi setiap orang untuk memberi energi pada pikiran dan tubuh. Maya Fiennes, seorang guru Kundalini Yoga terkenal telah mendedikasikan hidupnya dalam mengembangkan sumber daya bagi orang untuk mempelajari rahasia chakra, bagaimana mereka dapat memiliki pengaruh yang besar pada pikiran dan tubuh, bagaimana membebaskan kreativitas dan sepenuhnya menghargai cinta, kebenaran, dan kebijaksanaan untuk kehidupan yang lebih bahagia.

Dengan tahun studi khusus, selain bakat yang luar biasa sebagai seorang pianis klasik dan pemain, sentuhan modern nya di Kundalini Yoga telah terbukti sangat menarik bagi banyak mencari instruksi. Buku-buku dan DVD menawarkan instruksi yang sangat baik, sementara musik yang menyertainya ditulis dan dilakukan oleh Maya, sendiri. CD musik yang unik menyajikan pengaturan asli dan mencengangkan Yoga Kundalini mantra populer untuk energi baru, kapan saja atau dimana saja.

Bahan maya Fiennes 'akan membantu hampir setiap individu untuk menemukan kembali kepribadian mereka sendiri dan kekuatan mental yang cepat. Awaken batin Anda dan menyaksikan sisi positif dari kehidupan. Berikut adalah beberapa keuntungan Anda mungkin mengalami melalui berlatih dengan Kundalini Yoga DVD, buku, atau sumber daya lainnya.

* Pikiran Gratis Anda dari stres dan tekanan mental
* Meningkatkan produktivitas dan kreativitas
* Transform hubungan Anda
* Hidup dengan damai dan harmonis
* Pelajari teknik pernapasan untuk melepaskan chakra berbagai
* Self menemukan diri Anda sendiri dan potensi Anda

Dalam gaya hidup yang sibuk, tidak banyak dari kita menemukan waktu untuk menghadiri kelas-kelas yoga jauh dari rumah. Namun, karena Yoga Kundalini sangat menguntungkan, itu layak mencoba di rumah. Anda dapat menghemat banyak waktu dan energi dengan membeli Kundalini Yoga DVD dan berlatih teknik ini tepat di rumah Anda. Yang terbaik adalah bahwa seluruh keluarga Anda dapat berlatih Yoga Kundalini bersama-sama dengan beberapa bimbingan dari Fiennes diterima dengan baik Maya DVD.

Teknologi Yoga menawarkan lineup komprehensif dari buku yoga terbaik dan DVD dengan mana Anda dapat mengubah hidup Anda menjadi tempat yang lebih bahagia dan sehat. Kunjungi www.yogatech.com dan memilih dari berbagai CD, DVD, dan buku-buku yang dapat membuat perbedaan positif dalam hidup Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar